MORESKIN SKIN CARE

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Terlaris
Rp680.000
MORESKIN Cosmetic Skin Care produk perawatan kulit wajah yang memberikan manfaat pada kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, kenyal, kencang dan segar. Cukup dengan satu paket produk Moreskin Cosmetic Skin Care ini Anda sudah bisa melakukan perawatan kecantikan sendiri di rumah.

Kulit wajah yang bersih ,segar dan kenyal selalu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit yang bersih dan segar. PT. Natural Nusantara (NASA) hadir untuk Anda dengan produk perawatan kulit yang aman dan alami. Kulit Anda menjadi bersih dan bersinar.


Dalam Paket Produk Moreskin Cosmetic Skin Care, berisi :
1. Day Cream 30 gr (POM NA 18130101713)
2. Night Cream 20 gr (POM NA 18130101714)
3. Cleansing Whitening / Toner (POM NA 01680010)
4. Transparent Whitening Soap (POM NA 01680007)
5. Whitening Serum 30 ml (POM NA 01680011)


Penjelasan Masing-Masing Isi MORESKIN Cosmetic Skin Care

-1 MORESKIN Whitening Day Cream
MORESKIN Whitening Day Cream memiliki triple action, yaitu melindungi, mempercantik, dan mencerahkan kulit wajah. Sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone. Pemakaian rutin, terbukti berhasil mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus dan cerah.

Kandungan dan Manfaat Day Cream :
- Kandungan tyrosinase (licorice) dapat mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan.
- Mengandung Vitamin B3 yang dapat mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi splingolipid.
- Kandungan AHA Natural dapat membuat kulit nampak lebih bercahaya.
- Kandungan extrak aloe barbadensis leaf dapat mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik.
- Mengandung witch hazel dan mushroom extract atau beta glucam yang dapat melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung antioksidan kuat.
- Kandungan titanium dioxide dapat melindungi kulit dari sinar UV karena mengandung komponen utama Sun Block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor.
- Kandungan tocopherol dapat merawat kulit dan memenuhi kebutuhan nutrisi kulit melalui derivat Vitamin E.

Cara pemakaian Day Cream :

Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah atau sabun pembersih muka Oleskan tipis-tipis pada seluruh wajah secara merata. bisa digunakan degan tambahan bedak atau tanpa bedak

-2 MORESKIN Night Cream
MORESKIN Night Cream bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika tidur di malam hari. Jadi, ketika terbangun di pagi hari Anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, serta kenyal. MORESKIN Night Cream dibuat dengan 100% bahan baku herbal alami yang aman, dan nyaman digunakan, karena tidak mempunyai efek samping.

Kandungan dan Manfaat Night Cream :
- Mengandung alpha arbutin yang mampu mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata.
- Mengandung tyrosinase (licorice) yang dapat mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan.
- Mengandung Vitamin B3 dapat mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid.
- Mengadung AHA natural yang dapat membuat kulit tampak bercahaya.
Kandungan extract aloe barbadensis leaf dapat mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik.
Mengandung allantoin yang bermanfaat untuk menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stres mekanik.

Cara pemakaian Night Cream :
Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih wajah yang biasa digunakan atau dengan sabun pembersih muka biasa Oleskan tipis-tipis pada seluruh wajah secara merata. semakin tipis dioles maka hasilnya pun akan semakin optimal. Sebaliknya jika terlalu tebal justru tidak akan memberikan efek yang bagus, bahkan cenderung menjadi kotoran pada wajah

-3 MORESKIN Transparent Whitening Soap
Merupakan sabun pembersih wajah yang menyegarkan dan berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut dan menjaga kelembaban. Sehingga tampak lebih segar dan sehat sepanjang hari.

Cara pemakaian Whitening Soap :
Basuh kulit wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah MORESKIN Whitening Soap pada wajah dan leher, lalu pijat dengan gerakan memutar keluar Bilas dengan air bersih

-4 MORESKIN Cleansing
Tidak hanya mengangkat kotoran, tetapi juga bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan. Sehingga kulit wajah Anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam.

Cara pemakaian Cleansing :
Lembabkan selembar kapas dengan MORESKIN Cleansing dan ucapkan secara lembut ke arah luar wajah.

-5 MORESKIN Whitening Serum
Serum wajah MORESKIN memiliki formula sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan, dan memberikan kelembaban optimal pada kulit wajah Anda. 70% pengguna telah merasakan kulit terasa lebih cerah dan kencang setelah menggunakan MORESKIN Whitening Serum

Cara pemakaian Serum :
Oleskan beberapa tetes serum di sekitar wajah dan kemudian usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.
Kulit Cantik Alami Idaman Wanita Indonesia.
Segera miliki paket produk perawatan kulit wajah MORESKIN Cosmetic Skin Care hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).

Posting Komentar