MORESKIN NATURE

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Terlaris
Rp360.000

Moreskin Nature merupakan PAKET PRODUK kecantikan dan perawatan wajah terbaru dari PT Natural nusantara yang berisi 5 paket moreskin. yang berfungsi menutrisi kulit wajah, menyamarkan bintik hitam, mengangkat kotoran, melembabkan kulit wajah menghaluskan kulit, menyamarkan garis halus dan melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet sehingga kulit wajah tampak segar dan lebih cerah.


1 PAKET BERISI 5 PRODUK:
- MORESKIN NATURE DAY (POM NA 18170102566)
- MORESKIN NATURE NIGHT (POM NA 18170102566)
- CLEANSING MORESKIN (POM NA ID S09040097)
- MORESKIN SERUM WHITENING (POM NA 18171900371)
- TRANSPARANT SOAP (POM NA ID S09040097)
Apa saja sih kegunaan dari setiap produk dan bagaimana cara pakai nya yuk simak ulasan berikut ini:

1. Moreskin Nature Day kegunaan: Krim pelembab dengan double sunscreen dan extract pourticia melindung wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet.

Cara pakai: gunakan di bagian wajah dan leher secara merata pada siang hari

2. Moreskin Nature Night kegunaan: krim malam yang di perkaya dengan isorce extract, vitamin E, dan vitamin C. mampu menutrisi krbutuhan kulit wajah di malam hari menyamarkan bintik hitam sehingga kulit wajah tampak segar dan lebih cerah.

cara pakai: gunakan pada wajah dan leher pada malam hari secara merata pada malam hari.

3. Cleansing Moreskin kegunaan: Cleansing Moreskin tidak hanyamengangkat sisa kotoran, sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, menhaluskan dan melembutkan kulit wajah anda, sehingga kulit wajah anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream.
cara pakai: lembabkan selembar kapas dengan cleansing moreskin dan usapkan secara lembut ke arah luar wajah.

4. Moreskin Serum Whitening Kegunaan: Moreskin nature serum whitening 2 mengandung Alpha arbutin, grape seed extract, vitamin e, vitamin c, dan protein yang berfungsi mencerahkan kulit , melembabkan kulit, menghaluskan kulit dan menyamarkan garis halus.

cara pakai: gunakan pada pagi hari dan malam hari sebelum pemakaian cream, ambil secukup nya lalu oleskan merata ke wajah dan leher.

5. Transparant Soap kegunaan: berfungsi menyegarkan , berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut sekaligus menjaga kelembaban nya sehingga kulit lebuh terlihat segar dan sehat.

cara pakai: basuh kulit wajah dengan air usapkan sabun pembersih wajah moreskin pada wajah dan leher lalu pijat dengan gerakan memutar ke luar lalu bilas hingga bersih. pagi atau cream malam

Posting Komentar